Friday, October 12, 2012

I miss FUL and all about it.

*lapangan futsal kampus
Kamis. 11 Oktober 2012. 20:30

Hari ini hari pertama Futsal UMN League 12/13 mulai. Gue dateng dengan tujuan mensupervisi dan mendukung dia tanding :)
Oh how I miss this situation!! Duduk di kursi panjang, nontonin tu cowok2 berebut bola, nulisin pelanggaran-pelanggaran dan siapa yang nyetak gol, dan ngerasain pegel-pegelnya semaleman duduk dikursi yang ga ad senderannya ditambah angin sepoi-sepoi yang bikin badan jadi ga enak. Huww..
Banyak banget kenangan gue di FUL musim kemaren ini. 
Pertama kali nonton orang main futsal satu game penuh, belajar tentang permainan futsal, ngliatin cowo-cowo yang antusias banget buat menang, stress nya mikirin acara ini, kesel2 nya ama panitia yang kerjanya super lelet, suka telat, banyak ngeluh, dan masih banyak lagi..
Dulu waktu ngejalaninnya emang kesel, tp waktu udah lewat gini, ya udah lewat gitu aja. Ga kerasa setahun udah lewat. Waktu ga bisa kita ulang lagi. Semua udah jadi memori. Sekarang keadaannya juga udah beda, gue liat panitia kali ini lebih mantep, panitianya jg udah mulai terkoordinasi. Gue seneng liatnya, emang makin kesini, smuanya harus makin baik.

Sumpah, jadi bingung mo nulis dari mana, pas lagi nulis tiba-tiba keinget banyak kenangan. Hahahaha

Oya, di FUL ini dan di lapangan ini juga paling banyak kenangan gue bareng A. Kita dulu jadian juga abis pulang dari FUL. Banyak debat dan brantem juga gara-gara FUL. Secara dulu dia ketua dan gue sekertarisnya. Gara-gara kerja bareng juga jadi makin kenal karakter satu sama lain. (Jadi kangen brantem :p )
oya, satu hal yang gw paling gue inget, kita pernah brantem gara2 waktu itu pas lagi FUL tiba-tiba ujan, trus dia suruh gue neduh di pos satpam, tapi gue nya bandel, gue maunya lari ke lobby bareng dia. Alhasil, karena kebandelan gue, jadi kena marah deh gue. Hahaa.. Brantem terbesar kedua adalah pas kita lagi sama-sama kesel tingkat tinggi ama tu panitia-panitia lain yang kerja seenaknya, ampe saking emosinya, kita sama-sama pengen mundur dari FUL ini. Tapi gue ga kasih dia mundur, ampe kita debatin ini 3 hari 3 malam ga kelar-kelar. Sampe-sampe akhirnya gue hampir dipecat ama dia dari panitia. Tapi untungnya ga jadi dan kita tetep bertahan ampe FUL kelar.

Oya! Gue juga pernah jatoh dari motor pas abis pulang FUL. Hhahaa.. Ini pengalaman paling tak terlupakan. Karna setelah itu gue jadi ga berani bawa motor lagi. >.< Ceritanya abis selesai FUL, gw nyoba-nyoba naik motor salah satu temen gue di lobby belakang kampus, motornya kopling. Gue bisa sih, cuma lama ga pernah coba. Baru gas pertama jatuh lah gue ke trotoar karna panik tiba-tiba keceng dan gue ngebleng cara ngeremnya gimana. Alhasil, lecet-lecetlah tangan kaki gue. Hahaha.. Sedih banget, setelah itu beberapa minggu gue menderita karna perih banget lukanya. Semua serba susah. Hwhwhw..

Hmmm,, apa lagi ya.
Oya, waktu gue ultah juga setelah pulang dari FUL. Critanya gue pulang dari FUL udah malem abis makan bareng anak2, besokkannya gue ulang tahun, trus anak-anak itu dateng ke rumah gue pas jam 12 malem buat kasih surprise. :D Surprisenya super fail tapi. Ga ada kue, ga ada persiapan. Bagusnya cuma akhirnya gue dapet mawar. Hahaha

Huaaa...
Yang pasti gue kangen banget ada di lapangan ini dan ngerasain euforianya!! Sekarang gue cuma dateng buat dukung Multimedia United main aja. Hehe.. Karna gue takut, ntar gue pasti ga akan bisa liat mreka dan A main lagi. Mumpung masih bisa, ya dinikmatin aja :)

No comments: