Monday, October 1, 2012

GOD's in charge

Dua minggu kemaren jadi minggu yang lumayan bikin gue galau. Tapi gue tau, gue galau dalam 'drama' yang gue ciptain sendiri. Yang mana, gue tau ending ceritanya akan kayak gimana, tapi lagi-lagi gue "mencoba-coba" berharap dengan gue ikut dalam 'drama' ini, gue bisa merubah endingnya.

But a big thanks to God, He called me again.
Gue tau sekarang salahnya dimana. Bukan salah dia, tapi ni salah respon hati gue. Selama ini gue mengijinkan jiwa gue menang daripada roh gue. Itu yang bikin gue gampang kecewa dan galau. Gue tau gue punya 'sakit'. For honestly, gue emang bandel banget jadi orang. Selama ini ada hal yang gue tahan-tahan dan ga bisa serahin sepenuhnya ama Tuhan, padahal gue udah bilang kalo bener-bener mau totally surrender my life. Tapi ada hal-hal yang gue masih kompromi. Dan akhirnya setelah sekian lama mencoba kompromi dan bertahan sama kekuatan sendiri, I gave up.

Selama ini gue masih andelin kekuatan gue sendiri. Gue ga percaya SEPENUHNYA ama Tuhan. Padahal menyenangkan hati Tuhan dimulai dari mempercayai Tuhan. "Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah.." (Ibrani 11:6) Kekuatiran adalah bentuk ketidakpercayaan, dan ketidakpercayaan adalah sebuah dosa.
 
Puncaknya, Minggu subuh kemarin, tepatnya jam stgh 3 pagi. Tuhan bener-bener remukin hati gue. Dan gue ambil komitmen untuk bener-bener BERSERAH sepenuhnya ama Dia. 'Cos I know He has my life. And when God's in charge, nothing is to worry.

I'm sorry Dad, I disappointed You again and again. :'(

No comments: