Wednesday, October 10, 2012

Benarkah cinta diatas segalanya?

Ceritanya tadi, gue lagi bikin laporan magang sambil streaming radio.umn.ac.id. (radio kampus gue nih!hehe) Yang bawaain si penyiar kece soalnya. *ups*
Dan barusan diputerin lagu Maliq judulnya Mata Hati Telinga. Gue pernah denger sih, tapi gue ga pernah perhatiin liriknya. Setelah gue denger secara seksama, liriknya ngena banget. Dan bener banget!! hahaha.. 

 
Satu cerita tentang manusia
Coba 'tuk memahami arti cinta
Benarkah cinta diatas segalanya
Hanyakah itu satu-satunya

Yang menjadi alasan untuk menutup mata

Tak melihat dunia yang sesungguhnya
Dan menjadi jawaban atas semua tanya
Yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

Reff:

Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta ooo..
Yang kau inginkan tak selalu
Yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga

Adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran

Tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang 'kan datang
Hikmah dari semua misteri yang tak pernah terpecahkan

Back to Reff: 2x


Buka mata hati telinga

Buka mata hati telinga
Coba kau buka mata hati telinga
Mata hati telinga 


"Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta"
Yup! Walopun cinta itu penting, tapi ga selamanya relationship bicara soal cinta, doang. Banyak hal yang dibutuhin buat bangun suatu hubungan. Komitmen, kesetiaan, kematangan karakter, kecocokan, tanggung jawab dan masih banyak lagi hal lain. 

"Yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan. Cobalah untuk membuka mata hati telinga"
Iya banget! Ga semua yang kita inginkan itu yang kita butuhkan. Dan bagian menerima kenyataan kalau tau kita ga bisa dapetin yang kita inginkan, karna ternyata kita ga butuh itu, emang agak nyesek sih. Hahaha.. Tapi kuncinya adalah percaya aja ama Tuhan. Karna gue yakin Tuhan pasti kasih yang terbaik buat kita, dan itulah yang kita butuhin. Yang harus kita lakuin adalah buka mata, hati, telinga kita.

No comments: