Wednesday, October 31, 2012

a little update

Many things happened in this couple weeks.
I fall in love again.
I don't know how, but there's apart of me that always be in love with him.

Some weeks ago, we had fought like a couple. But it didn't bother me. 
Tell me I am stupid, but this heart doesn't want to listen the brain.
















Saturday, October 20, 2012

if I love you now, what else matter?


You may not be my first or my last. I loved before I may love again. 
But if I love you now, what else matter? 
I'm not perfect, you aren't either and the two of us may never be perfect together. 
But if I can make you laugh, cause you to think twice and admit to being human and make mistake, hold me and gives me the most you can. I may not be thinking about you every second of the day, but I will give you a part of mine that I know you can break it - my heart. 
So don't hurt me. Don't change me.  
Don't analyze and don't expect more than I can give.  
Smile when I make you happy.
Let me know when I make you mad.
And miss me when I'm not there with you.

Friday, October 12, 2012

I miss FUL and all about it.

*lapangan futsal kampus
Kamis. 11 Oktober 2012. 20:30

Hari ini hari pertama Futsal UMN League 12/13 mulai. Gue dateng dengan tujuan mensupervisi dan mendukung dia tanding :)
Oh how I miss this situation!! Duduk di kursi panjang, nontonin tu cowok2 berebut bola, nulisin pelanggaran-pelanggaran dan siapa yang nyetak gol, dan ngerasain pegel-pegelnya semaleman duduk dikursi yang ga ad senderannya ditambah angin sepoi-sepoi yang bikin badan jadi ga enak. Huww..
Banyak banget kenangan gue di FUL musim kemaren ini. 
Pertama kali nonton orang main futsal satu game penuh, belajar tentang permainan futsal, ngliatin cowo-cowo yang antusias banget buat menang, stress nya mikirin acara ini, kesel2 nya ama panitia yang kerjanya super lelet, suka telat, banyak ngeluh, dan masih banyak lagi..
Dulu waktu ngejalaninnya emang kesel, tp waktu udah lewat gini, ya udah lewat gitu aja. Ga kerasa setahun udah lewat. Waktu ga bisa kita ulang lagi. Semua udah jadi memori. Sekarang keadaannya juga udah beda, gue liat panitia kali ini lebih mantep, panitianya jg udah mulai terkoordinasi. Gue seneng liatnya, emang makin kesini, smuanya harus makin baik.

Sumpah, jadi bingung mo nulis dari mana, pas lagi nulis tiba-tiba keinget banyak kenangan. Hahahaha

Oya, di FUL ini dan di lapangan ini juga paling banyak kenangan gue bareng A. Kita dulu jadian juga abis pulang dari FUL. Banyak debat dan brantem juga gara-gara FUL. Secara dulu dia ketua dan gue sekertarisnya. Gara-gara kerja bareng juga jadi makin kenal karakter satu sama lain. (Jadi kangen brantem :p )
oya, satu hal yang gw paling gue inget, kita pernah brantem gara2 waktu itu pas lagi FUL tiba-tiba ujan, trus dia suruh gue neduh di pos satpam, tapi gue nya bandel, gue maunya lari ke lobby bareng dia. Alhasil, karena kebandelan gue, jadi kena marah deh gue. Hahaa.. Brantem terbesar kedua adalah pas kita lagi sama-sama kesel tingkat tinggi ama tu panitia-panitia lain yang kerja seenaknya, ampe saking emosinya, kita sama-sama pengen mundur dari FUL ini. Tapi gue ga kasih dia mundur, ampe kita debatin ini 3 hari 3 malam ga kelar-kelar. Sampe-sampe akhirnya gue hampir dipecat ama dia dari panitia. Tapi untungnya ga jadi dan kita tetep bertahan ampe FUL kelar.

Oya! Gue juga pernah jatoh dari motor pas abis pulang FUL. Hhahaa.. Ini pengalaman paling tak terlupakan. Karna setelah itu gue jadi ga berani bawa motor lagi. >.< Ceritanya abis selesai FUL, gw nyoba-nyoba naik motor salah satu temen gue di lobby belakang kampus, motornya kopling. Gue bisa sih, cuma lama ga pernah coba. Baru gas pertama jatuh lah gue ke trotoar karna panik tiba-tiba keceng dan gue ngebleng cara ngeremnya gimana. Alhasil, lecet-lecetlah tangan kaki gue. Hahaha.. Sedih banget, setelah itu beberapa minggu gue menderita karna perih banget lukanya. Semua serba susah. Hwhwhw..

Hmmm,, apa lagi ya.
Oya, waktu gue ultah juga setelah pulang dari FUL. Critanya gue pulang dari FUL udah malem abis makan bareng anak2, besokkannya gue ulang tahun, trus anak-anak itu dateng ke rumah gue pas jam 12 malem buat kasih surprise. :D Surprisenya super fail tapi. Ga ada kue, ga ada persiapan. Bagusnya cuma akhirnya gue dapet mawar. Hahaha

Huaaa...
Yang pasti gue kangen banget ada di lapangan ini dan ngerasain euforianya!! Sekarang gue cuma dateng buat dukung Multimedia United main aja. Hehe.. Karna gue takut, ntar gue pasti ga akan bisa liat mreka dan A main lagi. Mumpung masih bisa, ya dinikmatin aja :)

Wednesday, October 10, 2012

Benarkah cinta diatas segalanya?

Ceritanya tadi, gue lagi bikin laporan magang sambil streaming radio.umn.ac.id. (radio kampus gue nih!hehe) Yang bawaain si penyiar kece soalnya. *ups*
Dan barusan diputerin lagu Maliq judulnya Mata Hati Telinga. Gue pernah denger sih, tapi gue ga pernah perhatiin liriknya. Setelah gue denger secara seksama, liriknya ngena banget. Dan bener banget!! hahaha.. 

 
Satu cerita tentang manusia
Coba 'tuk memahami arti cinta
Benarkah cinta diatas segalanya
Hanyakah itu satu-satunya

Yang menjadi alasan untuk menutup mata

Tak melihat dunia yang sesungguhnya
Dan menjadi jawaban atas semua tanya
Yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

Reff:

Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta ooo..
Yang kau inginkan tak selalu
Yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga

Adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran

Tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang 'kan datang
Hikmah dari semua misteri yang tak pernah terpecahkan

Back to Reff: 2x


Buka mata hati telinga

Buka mata hati telinga
Coba kau buka mata hati telinga
Mata hati telinga 


"Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta"
Yup! Walopun cinta itu penting, tapi ga selamanya relationship bicara soal cinta, doang. Banyak hal yang dibutuhin buat bangun suatu hubungan. Komitmen, kesetiaan, kematangan karakter, kecocokan, tanggung jawab dan masih banyak lagi hal lain. 

"Yang kau inginkan tak selalu yang kau butuhkan. Cobalah untuk membuka mata hati telinga"
Iya banget! Ga semua yang kita inginkan itu yang kita butuhkan. Dan bagian menerima kenyataan kalau tau kita ga bisa dapetin yang kita inginkan, karna ternyata kita ga butuh itu, emang agak nyesek sih. Hahaha.. Tapi kuncinya adalah percaya aja ama Tuhan. Karna gue yakin Tuhan pasti kasih yang terbaik buat kita, dan itulah yang kita butuhin. Yang harus kita lakuin adalah buka mata, hati, telinga kita.

Tuesday, October 2, 2012

MY PRAYER



A Godly man is a humble man, one not full of pride. He shows a meekness and desire to submit to his master, God the Father. He is patient in all things and trust in the Lord to see all things come to pass. He is planted with deep roots in the Lord Jesus, so no thing shall shake or destroy him and his family. He is gentle and kind, always faithful and never gives up. He cherishes his family as he recognizes that they are a gift of God. He takes responsibility and charge over his family leading them always to the Lord.

A Godly woman is a gentle spirit. One who is in love with the Lord. She is as sweet as honey and gentle as a dove, yet very strong. She is the glue that holds everything together. She is devoted to living her life to please her Heavenly Father, her husband and her children. She feels every emotion of those she loves and is always there to encourage. She cherishes her loved ones as God has put them into her care, for he knows that she loves them as he does.


Lord, I pray for a man that will be part of my life. A man that really loves You more than everything. A man that lives not for himself but for You.  He must know for whom and what He lives, so His life isn't useless. someone that has a wise heart not only a smart brain. A man that not only adores me, but can warn me when I'm wrong.   A man that can be my best friend. A man that makes me feel like a woman when I'm beside him. I don't ask for a perfect man but I ask for a imperfect man. A man that needs my support, my love, my prayer for his life. Give me Your hands so I always be able to pray for him. Give me Your eyes, so I can see good things in him and not the bad one. Give me Your mouth that is filled with Your words of wisdom so I can support Him. And I want that finally both of us can say "How Great Thou Art" Amen.

Monday, October 1, 2012

I release you



I release you.
And thank you for releasing me too.
I know this hard for you, and for me too. 
But this is what we need.
We need time and some space to change and to prove that we can be better for each other.
We need GOD'S GRACE for it.


Thank you for loving me, A. 
You know I do too.
Well, let's be patient for all the process.
Just believe that God has a best plan for you, for me, and us.
Know, I'm waiting for 'that day'. 
I believe it will come.
:)
 


GOD's in charge

Dua minggu kemaren jadi minggu yang lumayan bikin gue galau. Tapi gue tau, gue galau dalam 'drama' yang gue ciptain sendiri. Yang mana, gue tau ending ceritanya akan kayak gimana, tapi lagi-lagi gue "mencoba-coba" berharap dengan gue ikut dalam 'drama' ini, gue bisa merubah endingnya.

But a big thanks to God, He called me again.
Gue tau sekarang salahnya dimana. Bukan salah dia, tapi ni salah respon hati gue. Selama ini gue mengijinkan jiwa gue menang daripada roh gue. Itu yang bikin gue gampang kecewa dan galau. Gue tau gue punya 'sakit'. For honestly, gue emang bandel banget jadi orang. Selama ini ada hal yang gue tahan-tahan dan ga bisa serahin sepenuhnya ama Tuhan, padahal gue udah bilang kalo bener-bener mau totally surrender my life. Tapi ada hal-hal yang gue masih kompromi. Dan akhirnya setelah sekian lama mencoba kompromi dan bertahan sama kekuatan sendiri, I gave up.

Selama ini gue masih andelin kekuatan gue sendiri. Gue ga percaya SEPENUHNYA ama Tuhan. Padahal menyenangkan hati Tuhan dimulai dari mempercayai Tuhan. "Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah.." (Ibrani 11:6) Kekuatiran adalah bentuk ketidakpercayaan, dan ketidakpercayaan adalah sebuah dosa.
 
Puncaknya, Minggu subuh kemarin, tepatnya jam stgh 3 pagi. Tuhan bener-bener remukin hati gue. Dan gue ambil komitmen untuk bener-bener BERSERAH sepenuhnya ama Dia. 'Cos I know He has my life. And when God's in charge, nothing is to worry.

I'm sorry Dad, I disappointed You again and again. :'(