Saturday, September 1, 2012

Bye internship, welcome OMB :)

Hello people!!
How are you?
Hope you guys are good. Cos I am good :)

Anyway,, I'm done with the internship. \(^.^)/
Ga kerasa udah 2 bulan berlalu. Sebulan belajar dan sebulan sisanya banyak bengong. haha
Thanks to Mas Nova, mas bambang, Christin, mbak Palupi, mbak Ida, mbak Devi, mbak Bintang dan anak2 divisi EO yang udah nemenin dan bagi ilmunya selama 2 bulan ini..
Uuh.. I'm gonna miss that office. 
Buat gue, kantor itu banyak juga kenangannya (kenangan selain tentang kerjaan. haha) Disana tempat gue paling sering kepo pake komputer bos gue, lorong percetakan tempat gue banyak mikir (baca: galau) tiap kali lewatin situ, sampe toilet yang paling pewe buat boker, nangis, triak dan curhat ga jelas ama Tuhan. hahhaa..Dan karna hal2 yang meninggalkan kenangan tersebut, rasanya lega banget bisa kluar dari sana. haha..

Setelah magang ini, sekarang fokus ke OMB. Ga kerasa udah mo OMB lagi. Dan ini OMB tahun ke 4 gue! haha.. 
Tahun pertama jadi maba, tahun kedua jadi dokumentasi, tahun kemarin jadi koordinator pic, dan sekarang jadi sekertaris. Tiap tahun emang harus naik pangkat. :P
Cepet banget ya setahun itu. 
Beberapa hari balik ke kampus buat simulasi OMB, bikin memori-memori OMB gue tahun lalu balik lagi ke pikiran gw. Banyak banget kenangannya. Dan ya, emang tiap tahun rasanya ga sama. Orang-orang yang dulu bareng ama kita juga ga sama lagi :|
Memori-memori masa lalu yang tiba-tiba balik lagi karena berada di tempat dan keadaan yang sama, itu ga enak banget! Bisa bikin gw galau ga jelas tiba-tiba. hwhwhw..
Well, Gaby ga mo dikalahin ama intimidasi kenangan itu, Dad. Ini OMB tahun terakhir Gaby, Gaby mo kasih yang terbaik. :)
It's gonna be a very busy and tired week :3
SEMANGAT!!

Ohya, ni baju panitia OMB tahun ini, unik, tiap panitia ada quotenya.

satunya punya gue dan jangan tanya satunya lagi punya siapa :p



No comments: