Tuesday, September 18, 2012

this is what i choose.

"Anyone can easily walk away from somebody else. 
Nobody is forced to stay, we all have choices. 
The real test is if someone would rather stay with you, 
even though walking away could be so much easier."

 This is what i do now. 
I know I have choices. And I choose to stay.
With all the pieces of my heart, I'm still standing here.
With all that pieces, I still pray for you and have faith in you.
And with all that pieces, I still care about you.
You know, this is not easy..
And what I'm asking is just appreciate what I do now. 
Don't disappoint me (again). Please.


Monday, September 10, 2012

i.miss.us


I miss you. 
Yes, right now when I typed this note.

I'm not always that strong to hold this kind of feeling. Honestly, I hate it.
The feeling when the brain doesn't match with the heart.
The feeling when you know that what you want is actually not what you need.
The feeling to not do something that you wanna do, to not say what you wanna say. 
The feeling that we both know what we are should be.
The feeling when I know, now is different than before.
The feeling that I've been hurt but I still love you with all the pieces.

And how about you? What do you feel right now?





Saturday, September 1, 2012

Bye internship, welcome OMB :)

Hello people!!
How are you?
Hope you guys are good. Cos I am good :)

Anyway,, I'm done with the internship. \(^.^)/
Ga kerasa udah 2 bulan berlalu. Sebulan belajar dan sebulan sisanya banyak bengong. haha
Thanks to Mas Nova, mas bambang, Christin, mbak Palupi, mbak Ida, mbak Devi, mbak Bintang dan anak2 divisi EO yang udah nemenin dan bagi ilmunya selama 2 bulan ini..
Uuh.. I'm gonna miss that office. 
Buat gue, kantor itu banyak juga kenangannya (kenangan selain tentang kerjaan. haha) Disana tempat gue paling sering kepo pake komputer bos gue, lorong percetakan tempat gue banyak mikir (baca: galau) tiap kali lewatin situ, sampe toilet yang paling pewe buat boker, nangis, triak dan curhat ga jelas ama Tuhan. hahhaa..Dan karna hal2 yang meninggalkan kenangan tersebut, rasanya lega banget bisa kluar dari sana. haha..

Setelah magang ini, sekarang fokus ke OMB. Ga kerasa udah mo OMB lagi. Dan ini OMB tahun ke 4 gue! haha.. 
Tahun pertama jadi maba, tahun kedua jadi dokumentasi, tahun kemarin jadi koordinator pic, dan sekarang jadi sekertaris. Tiap tahun emang harus naik pangkat. :P
Cepet banget ya setahun itu. 
Beberapa hari balik ke kampus buat simulasi OMB, bikin memori-memori OMB gue tahun lalu balik lagi ke pikiran gw. Banyak banget kenangannya. Dan ya, emang tiap tahun rasanya ga sama. Orang-orang yang dulu bareng ama kita juga ga sama lagi :|
Memori-memori masa lalu yang tiba-tiba balik lagi karena berada di tempat dan keadaan yang sama, itu ga enak banget! Bisa bikin gw galau ga jelas tiba-tiba. hwhwhw..
Well, Gaby ga mo dikalahin ama intimidasi kenangan itu, Dad. Ini OMB tahun terakhir Gaby, Gaby mo kasih yang terbaik. :)
It's gonna be a very busy and tired week :3
SEMANGAT!!

Ohya, ni baju panitia OMB tahun ini, unik, tiap panitia ada quotenya.

satunya punya gue dan jangan tanya satunya lagi punya siapa :p