Tuesday, December 27, 2011

Hey!! (again)

hey!! heyyy!!
*tiupin debu dr blog ini* hehe..

udah lebih dari setengah tahun gw ga nge blog.. huaaaa... banyak banget yang terjadi dihidup ini. hehe..

Umur gw sekarang udah 20 tahun. terakhir ngeblog masih 19 tahun. hehehe.. Dan sekarng gw udah punya pacar. :p terakhir ngeblog sih masih jomblo. masih galau malah. hahaha...

Anyway, mulai sekarang mo rajin ngeblog ah *ini termasuk resolusi 2012. hehe*

so, let's start dari lanjutan blog terakhir aja ya.
Kalo cerita tentang sahabat gw itu, endingnya, bulan Juni gw ketemu dia, dan kita beresin semuanya, saling ngungkapin yang sebenernya dirasain dan yang dimauin. Dan keputusan akhirnya adalah, kita ga bisa seintim dulu lagi. bahkan sekarang jadi bener-bener susah buat bersahabat. Sekarang jadi cuma temen. Bener-bener temen, yang nyapa doang kalo ketemu. Sedih. Sedih banget malah! Again and again ga bisa punya sahabat cowok yang bertahan lama. ya sudah lah, gw akhirnya juga bisa release dia. May be ya ini emang rencananya Dia, we were not made to be together.

Dan setelah itu, i met this guy. Just called him 'A'. Tau kita kenal dimana? Di BEM 2. Ya, kita temenan satu organisasi awalnya. Awalnya emang cuma temen organisasi, trus berlanjut ke temenan lebih intim, karna terlalu intim, diangkat jadi sahabat deh. hehehe.. setelah sahabatan kurang lebih 5 bulan, sekarang kita jalin hubungan yang lebih serius dan ada komitmennya. Kalo bahasa dunianya, pacaran. :) Sampe hari ini sih, kita baru jadian 57 hari. Masih seumur jagung sih, tapi rasanya kayak udah kenal lama dan pengen cepet-cepet 5 tahun lagi. hahha... He is such a nice and warm guy. I love him, a lot. :)


No comments: