Monday, April 25, 2011

curhat dadakan..

yeah.. i'm back. :D
udah lama banget ga ngeblog..
maaf ya,, lagi supeeerr sibuk dan super galau ampe bingung karna terlalu banyak yang mau dtulis dan bingung mo mulai dari mana. hehehe.. Ini aja gue ngetik di perpus, (lagi-lagi) karna ngisi waktu sambil nunggu ntar mo latihan performance buat jumat besok.hehe

Ngomong-ngomong tetang perfomance, gw lagi sibuk LDK BEM angkatan 2. Yup. Gue ikutan lagi BEM periode selanjutnya ini. Dan LDK yang berselang 2 minggu ini cukup memakan waktu gue.. LDK kali ini lebih parah..makan waktu, tenaga, seniorn lebih nyebelin..yah gitulah. tapi gue belajar sabar sih,, gue juga seneng banget bisa ada di keluarga BEM 2 ini, gue yakin BEM periode ini akan lebih sukses dari yg sebelumnya. Anak-anaknay juga seru, baru 2 minggu ini kita bareng dan udah mulai solid. Anak-anaknya semangat banget ikut LDK and ngerjain smua tugasnnya. hahaha.. Sabtu-Minggu besok hari LDK terakhir, setidaknya setelah itu bisa menghela nafas dan tinggal kampanye siapa yang bakal jadi ketua BEM selanjutnya.

Sebenernya, tadinya gue udah ga mau lanjut lagi jadi BEM, tapi Tuhan ingetin, seorang leader harus mencetak leader, dan gue mikir dengan keadaan kalau cuma ada 4 orang dari BEM 1 yang maju lagi, itu sama aja gue juga ga finishing well, lagi pula gue yakin banget, BEM 2 akan jauh lebih baik, makanya gue pengen banget terlibat di BEM 2 ini. ya doakan saja semoga semua lancar. hehehe.. Kalau diatanya mau jadi apa di BEM nanti, paling pengennya humas lagi.hehe.. kalo ditanya mau ga jadi ketua, sebenernya ya mau, karna gue udah punya gambaran apa aja yang pengen gue lakuin kalo gue yang pegang BEM ini, tapi, mengingat tanggung jawab dan segala konsekuensinya kayaknya gue ga sanggup dan ga mampu deh. Karna core hidup gue juga ga sepenuhnya di sini. hehehe..
Kuliah gue juga masih baik-baik aja, nilai semester 3 gue turun banget dan gue kehilangan beasiswa. gue sedih banget. makanya di semester 4 ini gue harus lebih rajin. yey! beberapa nilai UTS gue kemarin juga luamayan. :)

Itu tentang kuliah, kalo tentang life, khususnya love / friends life, gue masih tetap bergumul tentang orang yang gue akuin "sahabat" itu. Udah hampir 2 bulan ini, sejak post terakhir gue itu, kita sangat-sangat lost contact. And i feel so bad. Gue kangen banget ama dia. Hampir semua orang yang deket ama gue, nyaranin gue untuk let it go, toh dia bersikap gitu lagi ama gue, dia ulang kesalahan yang sama, dan ga seharusnya gue sebagai cewek yang ngejar-ngejar dia. Jadi selama ini gue ikutin kata mereka, walaupun dalam hati gue, gue pengen banget buat ketemu and omongin semuanya dan denger penjelasan dari dia. Kalau kayak gini kan gue berasa digantung gt, sahabatan, temenan tapi kenapa mau ngobrol atau bbm aja ga ada nyali. Temenan model apaan tu?! Makanya sekarang gue masih bergumul sih, lom dapet sesuatu yang bener2 ngedong-in gue tentang apa yang harus gue lakukan. huaaa...Tuhan, please, tell me what i shoul do!! waktu berjalan cepet banget.>.< And I hate this condition.

Hal lain,, paling keluarga. Keluarga gue baik-baik aja. Hanya ada sedikit masalah, tapi gue yakin Tuhan punya rencana untuk smuanya itu. Tuhan lagi ajar untuk bener-bener hang on Him. Serahin semuanya dan percaya sama Dia. Dia Allah yang menyediakan segala sesuatunya. yey!! I know that Lord! really love you! :)


No comments: