Wednesday, February 16, 2011

#sambil nunggu#

Hmm,, lagi bosen ni nungguin jam lima karna mo rapat di kampus.
Jadi mending nge-blog aja. hehe..
Dan baru tahu kalo ni kampus bisa akses blogspot. Hihi..

Aktivitas gw kembali seperti biasa. Kuliah. Dan seperti yang terjadi, jadwal kuliah gue semester 4 ini cukup sangat berantakan. Jeda break yang terlalu panjang, ga bisa ambil satu mata kuliah yang seharusnya di ambil semester ini dan alhasil harus ambil mata kuliah semester atas biar ga banyak utang nantinya. Dan yang paling menyedihkan adalah gue ada kuliah hari Sabtu jam delapan sampai sepuluh pagi. -.-" Lengkap sudah lah.
Tapi yang menyenangkan adalah gue sangat enjoy dengan setiap pelajaran yang gue ambil. Pelajarannnya udah mulai spesifik. Ngomongin tentang komunikasi dan menjadi PR memang sangat menyenangkan. :)

Kemarin ada salah satu dosen, Ibu Puspita namanya, beliau mengajar Corporate communication, dan dia cerita tentang pengalaman dia jadi pratisi PR selama 20 tahun terakhir. Dan pengalaman dia sangat menyenangkan dan bikin gue pengen banget cepet-cepet kerja kayak dia. Hahaha..
Yah, planningnya 2 tahun lagi lulus, trus kerja, 2-3 tahun kemudian udah jadi wanita karir yang sukses :D Aminn!!
Bis itu married deh.. hehehe..


Ngomong-ngomong tentang married, gue emang pengen cepet2 married. haha.. cuma sayangnya sampai sekarang belom ada calonnya. Hahaha... Ada sih orang yang lagi didoain. Tapi ya balik balik lagi terserah Tuhan deh maunya gue ama siapa. Yang penting sekarang have fun jalanin masa single gue. Berteman sebanyak banyaknya. Dan persiapan diri dulu jadi wanita nya Tuhan, baru deh bisa 'diganggu' ama kaum adam. :p

Mengingat dua hari lalu adalah hari valentine, hari valentine gue kemaren tidak sekelabu yang gue bayangin. Hehe.. Gue habisin hari gue di kampus, trus jalan ama sahabat gue. Abis itu ngelesin dan pulangnya nonton dvd Rapunzel. Hahaha..

Ga ada yang kasih gue mawar atau coklat sih, sayangnya. Tapi, menurut gue bukan itu yang paling penting di hari kasih sayang. Menghabiskan waktu dengan orang-orang yang kita sayang,mungkin itu jauh lebih penting. :)

Anyway, Selamat Hari Kasih sayang semuanya..
Gue bersyukur untuk setiap orang yang gue kenal dan yang mungkin pernah laluin hal-hal penting dalam hidupnya bareng gue, gue sayang banget ma kalian.
Yang gue percaya, segala sesuatu yang terjadi dan apa yang bisa membuat kita dekat, semua hanya karna Tuhan. ;)

God bless you, guys. #hugs#

No comments: