Monday, February 28, 2011

Inspring Women for Today :)

Hari ini, gue diajar lagi ama Ibu pintar nan cantik. :p

Namanya Bu Puspita. Tadinya mau foto bareng dia, tapi malu juga.hehe.. Nanti fotonya menyusul aja deh. hehe..

Buat gue, sekarang dia jadi dosen favorit gue di semester ini. Semua yang dia ceritain adalah hal-hal yang selalu gue pengenin pas ntar gue kerja nanti. Walalupun kliatannya susah dan berat tugasnya, tapi cerita dia bikin gue lebih termotivasi untuk jadi executive muda yang handal. Beliau selalu tekanin kita untuk ga sekedar pintar teori tapi juga hal-hal praktis. Ga cuma knowledge tapi juga berkarakter. Dan dia selalu pengen kita skill full pas ntar di dunia kerja. Amin!!

Huaaa,, setiap kali kelas dia, gue selalu ngejerit ke Tuhan dalam hati, "Dad, i want that job!! I want to be like her!!" hahahaa..

I believe that God has that plan for me. Bahkan rencana Tuhan lebih daripada itu. Yang gue tau, sekarang adalah masa dimana Tuhan lagi persiapin gue untuk jadi skill full dan full of knowledge selama gue kuliah ini. Makanya gue ga mau nyia-nyiain kesempatan gue bisa belajar banyak selama di kuliah. Gue percaya ini semua kasih karunia Tuhan, buat gue ada di kampus ini. :)

Ada satu kalimat yang di bilang di akhir. She said, "We cannot buy respect from others, so we have to earn it." Dalam setiap hal yang kita kerjakan, kita harus mendatangkan respect orang buat kita. Karna dengan itu karir kita nantinya akan di lihat orang dan cepet naiknya. yeeyy...!!:D

No comments: