Monday, July 26, 2010

this is called Joyfull :)

Aww..aw..aw…

Hari ni gw seneng bgt. Tepatnya sangat sukacita.!!

Tuhan kasih gw temen baru, sebut saja R. :D

Setalah kita ngobrol banyak n akhirnya malah jd buka bukaan, gw ngarasa, Tuhan kasih dia buat gw, tipe temen yg selama ni gw cari2. Gokil, heboh, seru, tapi sama bisa diajak serius n cerita, bs diajak share jg, n saling nguatin. Gw berharap kita juga bisa saling jaga..hehehe..

Makasih ya Daddy, Tuhan kasih seorang penjaga lagi buat Gaby.:)

Hal lain yang bikin gw seneng adalah bisa share n jadi berkat buat temen gw yg lagi ngalamin kekeringan n kekosongan, sebut saja C namanya.Dan Gaby sangat senang waktu Tuhan pakai Gaby buat jadi tangan panjangnya Tuhan.

Rasa seneng ngliat orang yang lagi hancur hati n sekarang waktu tau kebenaran, merasakan yang namanya kelegaan. Tu rasanya ga terkatakan bgt deh. Kyk abis nylametin nyawa seseorang. *ga tau ni lebay pa ga.hehhe… tapi bener2 ngerasa happy. very joyfull :D

Pokoknya Gby seneng!!!! And ga berhenti hentinya ngucap syukur^^.

Makasih ya, Daddy. \(^.^)/

ini Gaby, pakai Gaby

:)

No comments: