Friday, January 15, 2010

ready to Girls' Talk

aaa,,, kesal,, barusan mati lagi inetnya,, dan postingan gw yang udah gw ketik panjang2 ga masuk..hwhwhw...

yeah,, i got wifi in my house, so i can online in my own room..hohoho,, tapi ya gt deh, ga tau apa yg bermasalah, ni inet putus2 mulu...>.<>

anyway,, tetep bersyukur sih msih ada internet setidaknya..haha

btw, cepet bgt ya dah masuk bulan januari....><

n baru 2 mingu jalanin tahun 2010, Tuhan dah ajar n kasih banyak hal ke gue. Tuhan kasih temen2 baru,,(kakak2 baru tepatnya) n lewat mreka gw diingetin banyak hal..

n entahh karna kita mo GT, akhir2 ni lagi banyak godaan n serangan juga yang berhubungan dengan materi2 GT..>.< 

ya tentang gimana jd cewek, cara kita bersikap, lsd, stand alone, teladan... huaaa... banyak deh...

ga banyak godaannya sih sbnrnya, cm ada satu, tapi cukup menyita pikiran dan perasaan..hahah *lebay.

btw, kita mo Girls' talk lagi lho,, kali ini buat wilayah khusus banten.. ni camp pertama kita,,

really wish, banyak cewek yang Tuhan ubahin^^, can't wait until that day=D

hmm,, hal lainnya,,

gw dah mulai kuliah lagi..hhoho

n minggu depan gw lagi minggu tenang alias libur seminggu sebelum UAS..huaa..

please pray for me, readers..=)

Gbu..

No comments: