Tuesday, January 26, 2010

study!!..study!!!

huaaa,, lagi curi2 waktu ni..

padahal besok UAS politik ma sosio..haha

lagi nunggu Edward cari jawaban,,jadi bisa ngeblog bentar,,wkkwk.. (*sorry Ed...=D )

yup,, i'm having my final Exam..>.<

cepet juga ni dah masuk hari ke 3,, tinggal dua hari lagi,,,trus libur 2 minggu..yippi^^

must do my best ni!! IP pertama tidak boleh mengecewakan!!haha..

need ur support readers...;p

btw, aku abis camp GT lho..hehe

that was really great,, good job Gab,, and really thx God for all things that You have done..

keren2^^.

ngalamin pertempuran, gimana nge-arrange acara yg bener, ngliat cewek2 bertobat and ambil komitmen baru... What a great joy=) 

Thx juga, buat smua tim GT serpong,, you're great,girls.. and thx juga buat para ibu.. aku bljr banyak banget dari tim ini.. Thx God for this opportunity^^.

udah dulu deh,,

Gud nite all..=)

Sunday, January 17, 2010

really not a good thing.

ow ya,,eniwei,,gw lom smpet crta kemaren..

kemaren gw nabrak trotoar and bannya robek dan kempes seketikaT.T

huaaa,,, serem bgt... mama sempet marah, tapi papa enggakk... what a great parents..really really thx Jesus for them..>.<

tapi sedih n ga enak aja, papa jadi harus beli ban baru seharga 900 rb..=( padahal keperluan masih byk>.<

sorry dad..

bener2 croboh bgt ni,, ga tenang,, keburu2,,ngebut..jadinya begini.. hwhw.. really hate my this character!

PRA CAMP GT

huaa,, hari ni akhirnya slese juga Pracamp GT, tinggal jumat besok capcus ke camp...>.<

hari ini cape bgt,, mulia keluar rmh dari jam 9,, ampe ga ikut ibadah buat ngurusin keperluan trainning n pra camp yang masih kececeran..banyak bgt yang miss n lupa disana sini..hwhw,  ya namanya juga masih perdana ngurusin beginian,,tp jd banyak belajar... 

but overall, thx God bgt!! You're awsome!!^^

thx 4 ur spirit and strenght.. ga bisa lakuin apa2, tanpa kekuatan Tuhan...>.<

lebih kerennya lagi hampir semua peserta dateng keculai yg dari luar kota...waw..

you're rock girls..=D

get ur self be ready to get something new from Him^^.

Friday, January 15, 2010

ready to Girls' Talk

aaa,,, kesal,, barusan mati lagi inetnya,, dan postingan gw yang udah gw ketik panjang2 ga masuk..hwhwhw...

yeah,, i got wifi in my house, so i can online in my own room..hohoho,, tapi ya gt deh, ga tau apa yg bermasalah, ni inet putus2 mulu...>.<>

anyway,, tetep bersyukur sih msih ada internet setidaknya..haha

btw, cepet bgt ya dah masuk bulan januari....><

n baru 2 mingu jalanin tahun 2010, Tuhan dah ajar n kasih banyak hal ke gue. Tuhan kasih temen2 baru,,(kakak2 baru tepatnya) n lewat mreka gw diingetin banyak hal..

n entahh karna kita mo GT, akhir2 ni lagi banyak godaan n serangan juga yang berhubungan dengan materi2 GT..>.< 

ya tentang gimana jd cewek, cara kita bersikap, lsd, stand alone, teladan... huaaa... banyak deh...

ga banyak godaannya sih sbnrnya, cm ada satu, tapi cukup menyita pikiran dan perasaan..hahah *lebay.

btw, kita mo Girls' talk lagi lho,, kali ini buat wilayah khusus banten.. ni camp pertama kita,,

really wish, banyak cewek yang Tuhan ubahin^^, can't wait until that day=D

hmm,, hal lainnya,,

gw dah mulai kuliah lagi..hhoho

n minggu depan gw lagi minggu tenang alias libur seminggu sebelum UAS..huaa..

please pray for me, readers..=)

Gbu..

Saturday, January 9, 2010

i still here..

huaa,, it's been a long time i never write again..
hehehe..
skrg lagi keasikan chatting,,
jadi ga sempet nulis,,
n lagipula ga ada yg buru2 in buat posting lagi,, jadi lupa...haha

but,, i still here..
bingung jug amo mulai dr mana,
banyak crta yg dah terlambat n akhirnya dah tutup buku..haha

o y a, btw,,
Merry Christmas n hapupy new yeaar for my readers...=P

new year, harus pun ya semangat n mimpi2 baru..
n banyak lagi goal setting taun lalu yg blom kesampean dikejar taun ini..
yeey.. ciayou!!

i just hope,,
tahun ini Tuhan banyak kasih kejutan2 dalam hidup gw..
n pastinya gw mau hubungan gw ma Dia makin erat lagi..
don't want to go far away from Him anymore....>.<

hmm,, buat permualaan segini dulu deh,,
gw bakal sering2 posting deh,,
diusahakan..
haha...