Wednesday, December 9, 2009

it's december

huaa,,
udah lama banget ga nulis...
maaf ya teman2 ku yg dua biji itu menanti..(pede mode on)
haha..
eniwei,,
berapa pun yang baca,ya sudahlah, memang gw belum siap untuk mempublish kan blog ini..
blom cukup mental untuk orang tau dan kalau kalau mereka jatuh hati ma tulisan gw..hehehe


hmm,,
ga kerasa dah masuk bulan Desember!!
the end of the year...,huaa..

udah mau christmas,

udah mau ganti taun...>.<

udah mo deket 2012,,haha

harus mulai bikin resolusi buat tahun depan, and cari tau maunya Tuhan buat hidup gw di tahun depan apa ya??
let me know,now,God^^


hmm,,
banyak yg terjadi bbrpa minggu terakhir ini..
mulai dari serangan stand alone gw,,
n ga tau deh ini udah dianggap beres apa blom
tapi yang pasti, i really want to hang on Jesus forever..
ga ada yg bisa menggoyahkan iman gw!!
haha

belom lagi si dia yg masih ga jelas arah juntrungannya,,
menggantung kan gw seperti ini..
kadang ada, kadang menghilang..
hwhhww,..
biar waktu yang menjawab semuanya..haha...

ngomong2 soal natal,
mgg2 ini gw juga lagi dipusingin dengan acara natal Rate and dlight.
smoga semuanya berjalan dengan lancar.
Tuhan mulai ajarain banyak sih hari2 ini..
ditambah lagi waktu Tuhan ajar gw jadi leader.
tanggung jawab dan beban yg ditanggung ga gampang, dan ternyata godaan waktu kita diatas tu makin gede..>.< hwhw,,,
seremm
tapi biar Tuhan dapetin gw, ttp setia, n lewat hal hal ini Tuhan percayakan kapasitas yg lebih basar lagi^^
yeah,,,=D

i'm ready to go up level=)
tapi harus bener2 lulus tes ini dulu..haha








No comments: