Friday, November 13, 2009

uts is over...=D

yippi...^^
today my mid test is over=D
ga kerasa dah seminggu aja gt blajar,, bo2 pagi, tp tetep pas ngerjain ga bisa..haha
ya sudahlah ya,, pasrah saja..hoho

hari ni, gw bantu ci eva dekor ruangan greja buat acara pemberkatan nikah=D
ternyata dia punya WE gt. tapi kok buat dekor ga ada pekerjanya ya??haha.. ya ga apa lah, lumayan buat gue bisa bantu2 dia (plus dapet uang jajan katanya...hehe)
seru ya,, kalo dah mo married gt..>.<
ternyata ci eva ma ko su juga dah mo married aja bulan april ntar,,huaa.. cepet bgt..slamat ya buat kalian=P
ngomong2 soal married,gw mo married umur 24-25 an lah, pokoknya setelah slese kuliah, gw mo kerja dulu(jadi PR tentunya..haha) trus baru deh cari calon suami trus married.wkwk.(haduh, Tuhan jgn dateng dulu ya sebelum Gaby married.hehhe) ngomong2 soal calon suami, pasangan hidup gw ntar siapa ya,Tuhan?!haha.. yang pasti yang Tuhan dah siapinkan?=D


hmm,,
hari ini film 2012 premier, trus orang2 padah heboh gt mo nonton, tapi katanyanya sih keren.. hoho.. ntar ntn lah,,
btw, bsk gw mo nonton FAME ni^^ asek2..

btw, pembaca gw nambah satu orang ni..
hahaha.. welcome to my friend,,=D

No comments: