Thursday, November 12, 2009

STAND ALONE !!

first, i wanna say welcome and thank you for Hans Harmadi, that the only one who read (i think) and said love my blog!! hahaha...
hopefully you're not lying.. hehe..

hmm,, what's going on whit me this week?!
i have my mid-test...!!>.<

lumayan sih,, tak seburuk yang gw bayangkan.. tapi hari ni mata kuliah KN ga bisa.. damn it!>.<
bsk uts terakhir. yippi!! cuma agama sih,, tp lom belajar..huaaa tidak.
ni jadi ngenet juga gara2 si hans minta gw posting baru lagi..hahha(jd nyalahin orang..peace^^V). ya udah laha ya,, onlen bentar. give me more 10 minutes,God.hehe serasa besok tak ada ujian..=D

hmm,, selain masalah uts,, gw lagi belajar apa ya minggu ini? ga ada yang spesial sih,, selain lg sibuk siapin acara natal,.
btw,ngomongin masalah natal,, bbrp hari yang lalu, kalo ga salah hari minggu, pas gw doa, trus tanya Tuhan, apa sih yang Tuhan ma waktu lahir ke dunia ini, apa cuma dateng, korbanin diri supaya kita ga binasa n beroleh hidup kekal? kok kyknya Tuhan kebaikan bgt...hehe
trus Tuhan kasih inget gt di 1 yoh 3:16. disitu di bilang.. karena Tuhan dah nyerahin nyawaNy (rela lahir ke dunia) kita juga harus serahin NYAWA kita buat orang lain. what??? syok gw bacanya.. kita harus mati gt buat orang lain? tidakkk,,, sayang bgt hidup gw..
trus gw cocokin di bible versi inggrisnya.. disitu di tulis, " and we also ought to lay down our lives...". jadi nyawa=lives--> HIDUP kita!! hoho..
jadi minggu ni lagi bljr banyak sih, arti bagi hidup buat orang lain...>.<

o ya, gw juga lagi belajar buat tetep STAND ALONE!! help me Dad...
cukup susah untuk hidup beda dari dunia ini,, but i don't want to follow this avil generation,God!
mulai masalah nyontek,, hidup jadi cewek yang bener, cowok, gossip,, huaa... banyak deh..
pray for me please...=P

2 comments:

hans said...

i'm serious, I really love your blog! =)

wah, lu sangat2 religius ya.. blog aja masi ada isi2 alkitabnya.. bagus2..

bener juga sih tentang ngasi hidup kita itu yang lu tulis.. bukan ngasi nyawa, tapi gimana kita pake hidup kita buat orang lain juga..

tetep posting ya gab! hehe

cookies & cream said...

haha,, masa sih? ni jauh dari sempurna tau,, amatir.. haha.
pa lagi lu baca yang dah penulis gt,, dah berbakat, enak dibacanya..
tapi ga apa,, sapa tau ni bakat terpendam gue..haha

emang sengaja,, kan sehari2 gw ya begitu(wkwkwk) gue tulis aja smua,, bis hal2 yg spiritual gt, gw juga ga punya journal sendiri,jadi skalian tulis disini aja, dan bisa jadi berkat juga kan buat yang baca..wkwkw

thx ya hans^^

gw lom sempet baca blog lu, ntar deh..hehhe