Tuesday, November 17, 2009

mix

ow ya,, ttg hari ini,, gw seharian ntn tv doang, gara2 disuruh jaga rumah, ditinggal mama pergi..hwhwh..

trus acara ntn fame hari ini pun batal karena ada training Gt di TB,yang cuma 3 orang doang yang dateng.hww,, ya sudah lah ya..
disinilah belajar penyerahan hak!!!>.<

dan acara ntn 2012 kmrn pun batal gara2 tidak dapet tempat duduk,,
hwww,, ya sudah laha... ntn film korea aja dirumah...hoho

ow ya, trus kmrn minggu katanya ada Keripatih di sms!!
huaaaa... gw kesel..
gw ga tau...>.<
padahal pengen nonton..katanya, dan pastinya emang keren!!
dulu pas pertama kali pindah jakarta tu kerispatih dah pernah nongol di sms, tapi pas itu gw lom pindah, cuma berselang satu hari baru gw pindah!!
trus pernah juga di UPH festival, dan karena acaranya malem dan ujan, gw ga jadi ntn..>.<
tidak berjodoh sekali..hwhwhw

btw, gw juga lama ga les inggris nih,,
logatnya jadi ilang..haha


hmm,,
ada satu kutipan keren yang gw mo pasang di twitter tapi ga cukup,,hehe..

Someone asked me, "Why do you keep loving someone who doesn't love you back? There are tons of fish in the water."
I simply replied, "Just because it's also water, would you drink from the sea?"

*so sweet*

No comments: